Monday, December 8, 2014

Manfaat Kopi Hitam Tingkatkan Gairah Seks

Konon, kopi memiliki banyak manfaat yang dapat dirasakan oleh para penikmatnya. Sebagian orang mengatakan, kopi bermanfaat untuk meningkatkan energi, mengurangi rasa sakit kepala, bahkan juga dapat mencegah timbulnya penyakit stroke, kanker dan jantung. Namun, tahukah Anda bahwa terdapat satu jenis kopi yang dapat meningkatkan gairah seksual?
 
Kopi yang dimaksud adalah kopi hitam atau black coffee. Menurut salah seorang ahli, kopi hitam termasuk aprosidak, yakni bahan yang bisa berfungsi meningkatkan libido atau gairah bercinta.
 
“Senyawa aprosidak yang terkandung dalam makanan atau minuman, dapat meningkatkan kualitas hubungan atau performa seksual," ungkap Zoya Amirin, M.Psi, sex theraphist.
 
Zoya juga mengatakan, kopi hitam murni sangat baik untuk memicu hormon endorfin dalam tubuh, yang fungsinya untuk mengatur hormon pertumbuhan dan seks.
 
“Hormon endorfin dapat membuat seseorang merasa nyaman dan senang. Senyawa kimia ini juga dapat membuat seseorang merasa lebih berenergi,” jelasnya.
 
Selain itu, kandungan kafein dalam kopi merupakan mild stimulant yang dapat meningkatkan sex performance, apabila dikonsumsi dalam kuantitas yang benar. "Mengonsumsi kopi tidak perlu berlebihan. Satu atau dua cangkir kopi sehari sudah cukup," tukasnya.
(fik)

(Sumber : http://lifestyle.okezone.com/read/2014/12/07/481/1075654/kopi-hitam-tingkatkan-gairah-seks)