Tuesday, December 2, 2014

Layanan Web Hosting Gratis dari Hostinger Indonesia

http://api.idhostinger.com/redir/4502359
Hostinger Indonesia memberikan layanan hosting gratis dengan space 2GB dan bandwidth 100GB. Web Hosting mendukung PHP dan MySQL, fitur dan fungsi PHP semua diaktifkan. Fasilitas script auto installer wordpress, joomla, prestashop, phpBB, drupal, dan script lainnya juga telah tersedia.

Hostinger Indonesia adalah perusahaan yang menyediakan layanan web yang sederhana, terjangkau, dan bermanfaat yang dapat membantu orang dalam memanfaatkan Internet. Berikut ini beberapa kelebihan Layanan Hostinger Indonesia.
  • Generasi Baru Web Hosting Gratis, Layanan web hosting yang handal serta tim support yang fantastis. Uptime server mencapai 99% dengan menggunakan teknologi cloud computing.
  • Tidak ada iklan maupun banner di website layanan hosting gratis, Layanan web hosting gratis 100% bebas dari iklan, baik itu iklan berupa teks, pop-ups maupun banner.
  • Website builder yang mudah di gunakan, Layanan web hosting menyediakan website builder yang user friendly, bahkan bagi pemula tidak menjadi kesulitan untuk menggunakan fasilitas website builder. selain itu juga tersedia ratusan templates professional yang dapat langsung digunakan.
  •  Dukungan PHP dan MySQL, Layanan web hosting mendukung PHP dan MySQL tanpa batasan. fitur PHP semua diaktifkan dan untuk mengubah versi PHP hanya dengan satu klik serta mengelola database dengan tool phpMyadmin.
  • Script Auto Installer, dapat menginstall Wordpress, Joomla, PrestaShop, phpBB, Drupal, and script-script lainnya.
  • Memiliki affiliate program, dengan mengundang teman untuk bergabung dengan hostinger indonesia akan mendapatkan komisi.
Untuk bergabung bersama menggunakan layanan web hosting gratis silahkan lansung ke halaman website Hostinger Indonesia www.idhostinger.com
Hosting Gratis