Wednesday, November 26, 2014

Cara membuat akun google

Cara pendaftaran akun google gratis
Bagaimana cara membuat akun google, bagaimana cara pendaftaran akun google, cara mudah mendaftar akun google, pendaftaran akun google gratis. berikut ini langkah-langkah cara mudah membuat akun google. 
  1. Pertama, anda membuat account gmail terlebih dahulu dengan mengunjungi halaman website www.gmail.com
  2. Kedua, anda lalukan pendaftaran dengan mengklik create new account atau SignUp
  3. Ketiga, Isi form pendaftaran dengan benar seperti nama depan, nama belakang, username, password, tanggal lahir, gender, nomor handphone.
  4. Keempat, isikan captca atau kode verifikasi pada form yang tersedia sesuaikan dengan gambar kode yang ditampilkan. biasanya kombinasi huruf dan angka.
  5. Kelima, centang pada cek box untuk persetujuan persyaratan dan kondisi dan patuh terhadap aturan serta kebijakan privasi pengguna. jika boleh, sempatkan membaca aturan ini.
  6. Keenam, anda melanjutkan ke proses selanjutnya dengan meng-klik next step atau langkah selanjutnya.
seteleh pendaftaran akun gmail anda selesai, sekarang anda dapat menggunakan produk dari google seperti akun google search, akun google gmail, akun google chrome, akun google youtube, akun google maps, akun google play, akun google plus dan masih banyak jenis-jenis fasilitas produk akun google lainnya. untuk selengkapnya dapat dilihat di halaman website google http://www.google.com/intl/en/about/products/
bagaimana cara pendaftaran akun google